Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Ashampoo Burning Studio v16.0.4.0 Full Version Tavalli Blog

Ashampoo Burning Studio 16 ini berfungsi untuk memburning file seperti film atau musik ke CD, DVD atau Blu-ray disc. Membakar segala sesuatu dari cakram data sederhana untuk film yang sangat kompleks dengan sub judul - Anda nama itu. , User-friendly dan dapat digunakan dengan mudah. Burning Studio 16 akan membuat hasil burning file film, musik, gambar dan lain sebagainya semakin maksimal.

Dengan Ashampoo burning studio data DVD, backup file ke disk, hard disk eksternal, flash drive , lagu dan dokumen dari smartphone atau tablet juga dapat diproteksi atau di enkripsi sehingga data sobat bisa aman dari pencurian. Pada versi ini Ashampoo Burning Studio 16 sudah mendukung M-DISC dan standar terbaru untuk pengarsipan profesional.

Download juga software IDM 6.25 Build 9 Full Version

Ashampoo Burning Studio v16.0.4.0 Full Version Tavalli Blog

Download Link
Password : Status : Tested (windows 7 Pro 32bit)

Ada masalah?
Password rar : www.zgaspc.net
Terima kasih telah membaca artikel tentang Ashampoo Burning Studio v16.0.4.0 Full Version Tavalli Blog di blog Tavalli Blog jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Silahkan isi Form Komentar dengan Bijak dan Sopan untuk kemajuan Blogg Tavalli ini jika ada hal yang ganjil atau ingin ditanyakan atau request game langsung isi form komentar.

Dilarang Keras Mengisi komentar dengan
- Kata Kata kasar, jorok dan di luar topik
- mengisi komentar sampah

Intinya saling menghargai saja :)